Berbagai Cara Bikin Duit Di Internet

Ada beberapa cara bikin duit di internet mulai dari yang bermodal dengkul alias gratis dan tanpa pengetahuan IT sama sekali sampai dengan yang butuh modal duit dan keterampilan IT tinggi. PSBDDIUI tidak akan membuat Kamu bingung. Nggak usahlah kita diskusi soal cara bikin duit yang butuh modal duit dan keterampilan IT tinggi. Kita bicara saja cara bikin duit di internet yang hanya butuh modal dengkul dan tanpa pengetahuan IT sama sekali. Gelewo.blogspot.com juga belum sampai pengetahuannya kalau mau bicara yang pake modal dan keterampilan IT tinggi. Namanya saja idiot... hehehe!

Oke deh, lalu apa saja cara bikin duit yang bermodal dengkul dan tanpa pengetahuan IT tinggi itu?

1. Bikin blog
2. Bikin blog
3. Bikin blog

Kok 3 butir isinya bikin blog semua?

Ya, karena itu merupakan cara yang gratis dan paling mudah.

Tapi masa hanya bikini blog doang?

Ya enggak sih. Setelah bikin blog, Kamu harus mendaftar ke beberapa program monetasi blog yang berupa PPC (pay per click) seperti Google AdSense, Text Links Ads, Bidvertiser, dll. Tentu masih ada banyak program monetasi blog yang lain seperti PTR (paid to review), CPM, Direct Advertising, dll. Namun, kita disini hanya akan bicara PPC saja. PPC-nya pun khusus yaitu Google AdSense.

bisnis internet, bisnis di internet, bisnis lewat internet, peluang bisnis internet, bisnis internet gratis, belajar bisnis internet, bisnis via internet, peluang bisnis di internet, bisnis online, bisnis, usaha internet, peluang bisnis, peluang usaha, lowongan kerja, usaha, waralaba, manfaat internet, bisnis indonesia, bisnis sampingan, pemasaran internet, cara internet, marketing, business, kiat bisnis, bisnis dari rumah, uang dari internet, bisnis uang, situs bisnis, bisnis mudah, belajar bisnis, memulai bisnis, cari uang di internet, cari duit di internet, cari duit, pendapatan sampingan, saham, duit, buat duit, media internet, bisnes internet, kerja, internet marketing

1 komentar:

Blogger mengatakan...

In case you are looking into making cash from your visitors with popup advertisments, you can run with one of the most reputable companies - exoClick.

Blogger Login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Info Dunia Maya

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP