Tips mengenali PTC SCAM (menipu)

Tips ini hanya sebagai acuan untuk berjaga-jaga saja dan bukanlah merupakan sesuatu yang mutlak, berikut beberapa indikator yang bisa anda perhatikan :

• Hasil voting dari member-member yang sudah dibayar berkali-kali dan masih terus berlanjut. Paid to click yang dikelola secara profesional juga bergabung kedalam jaringan online pemonitor ptc dan make money online program. Jaringan pemonitor ini akan memasang sebuah link voting yang dapat di klik oleh member ptc yang bersangkutan. Jika seorang member tidak puas dengan fitur atau layanan ptc tersebut, member dapat memvoting ptc tersebut sebagai program yang tidak berkualitas atau scam. Namun jika dia dibayar dan merasa puas, member tersebut tentunya akan segera memvoting bahwa ptc yang diikutinya tersebut memang profesional.
• Peringkat hasil voting di beberapa situs pemonitor ptc besar didunia. Hasil voting yang dilakukan oleh member sangat berpengaruh bagi perkembangan sebuah ptc. Ptc yang sering mendapat voting bagus juga akan memiliki ranking bangus di situs-situs pemonitor ptc. Begitupun sebaliknya, jika servicenya kurang memuaskan juga akan mengakibatkan ranking mereka jelek dan dikategorikan SCAM (pembohong).
• Desain situs yang profesional, inovatif dan mahal. Secara logika jika sebuah PTC memang dikelola oleh team yang benar-benar solid dan berduit, juga akan berpengaruh didalam segi desain webnya. Seorang profesional tentunya ingin selalu menjadikan bisnisnya yang teratas dan salah satu caranya yaitu dengan menghadirkan desain web yang juga profesional. Untuk membuat web yang profesional dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dan biaya ini hanya mampu dikeluarkan oleh pengelola ptc yang benar-benar memiliki modal. Jangan salah, dewasa ini sangat banyak yang menjual script website ptc murah dan bahkan memberikannya gratis. Jika sebuah web ptc terkesan sederhana itu menandakan mereka menggunakan sript murah dan tidak mampu membayar biaya desainer untuk memperindah websitenya.
• Instant payout. Instant payout artinya sebuah ptc akan langsung membayar membernya sesaat member melakukan payout (request penghasilan) tanpa harus menunggu proses audit berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Intinya, layanan instant payout ini hanya mungkin dilakukan oleh ptc yang dikelola team berduit dan profesional saja. Bagi mereka kepercayaan member sangat berharga dan mereka akan terus menjaganya dengan cara memberikan layanan pembayaran yang instant, cepat dan tepat waktu.
• Umur sebuah ptc. Ya! Semakin tua sebuah ptc menandakan bahwa ptc tersebut dapat survive atau bertahan dan ini juga menandakan bahwa bisnis ptc ini terus berkembang dari waktu ke waktu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah thanks mas, saya ini soalnya korban scam juga.

Sampai saat ini saya baru percaya backlinks aja soalnya dia satu-satunya yang pernah membayar saya seperti saya tulis di sini, saya sudah membuktikannya sendiri, walau cuma dapet $2/bulan untuk page rank 3, tapi pasti dan rutin. Tuh di link itu ada bukti pembayaran backlinks ke saya, karena sekarang saya gak berani menganjurkan program affliate kalo belum terbukti.

Paling yang lainnya yang saya berani pake adalah promosiin domain gratis soalnya ada temen saya yang udah terbukti nerima. Susah cari duit di internet, soalnya banyak penipunya. Jadi satu-satunya cara, kita harus saling menginfokan neh program program net yang sering menipu.

He he he


Regards,
Johan Firdaus

Blogger Login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Info Dunia Maya

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP