camping

pada tanggal 29-30 november kemarin penutupan akhir pekan dan akhir bulan kemarin, dikamupungku tingkat RW telah diadakannya camping di daerah batu malang, waktu pagi-pagi hari sabtu adalah semuanya harus sudah ngumpul dan bersiap-siap untuk berangkat kesana
camping

camping
waktu diperjalan truknya (inget ini trucknya bukan truck yang bukaan alias trucknya angkatan laut semuanya taukan) berhenti dulu gua kira kesasar ternyata mampir dulu di hotelnya karangwerda ne hotel tempat orang tua semua, kalo seumuran gua si di alam liar tidurnya, ne hasil sebuah cekrikan foto temen gua yang ada didepan hotel tersebut
setelah tiba disana kayaknya waktuya foto-foto ne meskipun aku bukan orang yang tukang foto cekrak-cekrik alias fotografer ne dia hasilnya cekrak-cekrik gue yang asal-asalan, kalo menurut temen-temen para bloggers gimana ne hasil cekrikan gue kasih nilai berapa pak-bu guru




waktu pasang tenda gua gak mau foto-foto temenku yang sedang pasang tenda sedangkan gua foto-foto kalo itu si namanya solidaritas sesamateman gak ada, jadi gua putusin bantuin, setelah selesai baru kuajak temenku ke atas gunung itu, waktu diperjalanan eh ada anjing yang sedang mangkring, temen gue temen gue lari terbirit-birit padahal anjing gak ngapa-ngapain lo, ya cuma mangkring aja udah takut, sial gak jadi keatas deh ya udah gua putusin waktunya memfoto ciptaan tuhan ini yang sangat indah ne hasilnya



campingsore hari sudah tiba Mp4 gue baterainya sudah habis, waktunya foto-foto dan dengerin musik sudah gak ada lagi, waktu sebelum berangkat gua udah siapkan carge eh ternyata gak generator buat ngecas MP4 sia-sia deh. waktu tengah malam wuih dingin banget bos dan semua temen gua bakar-bakar pohong dan telo sialnya waktur bakar-bakar apinya itu cepat padam karena banyak angin yang berhembusan, uda dulu de q capek ne ngetiknya besok nyambung lagi aja sekian terima kasih

0 komentar:

Blogger Login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Info Dunia Maya

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP