Lagi dapat hadiah nomor PIN dari Juragan Google

di akhir bulan oktober lalu gua daftar di google adsense dan tadi tanggal 3 desember kemarin juragan google ini telah mengirimkan nomor PIN pertama gua, dan waktu gua tau kalau ada kiriman surat cinta ini dari juragan google ini yang seandainya wanita yang cantik dan bodynya semlohay (ingat malaikat ada di sebelahmu), iya kalau wanita kalau nggak? ya udahlah malah ngelantur. setelah udah tau ada kiriman ini langsung aja gua masukkan nomor PINnya ke account adsense dengan langkah-langakah yang ada pada surat tersebut, meskipun gua nggak bisa bahasa inggris, tapi internet itu luas coy. tinggal ditranslate lewat google aja kata-kata yang sulit dimengerti ato cari aja di kamus.com dua-duanya itu adalah tempat gua belajar bahasa inggris, misal kata-kata yang sulit gua nggak ngerti itu baru cari disitu. ini semua hanyalah sharing aja kepada teman-teman para bloggers mania.
ne gua lagi pamer foto bersama surat dari sang juragan

Google, google adsense, adsense make money, adsense marketing, adsense money, pay per clickGoogle, google adsense, adsense make money, adsense marketing, adsense money, pay per click>Google, google adsense, adsense make money, adsense marketing, adsense money, pay per click

4 komentar:

Wins mengatakan...

udah saya add link anda d blog saya. yhx :)

Debrian mengatakan...

selamat deh..

EXE_LINCA/. mengatakan...

Halah mas, mas. Wong surat dari Google aja dipamerin. Kalo cek dari Google sih baru bangga kalo dipamerin. Hehehe. Mudah2an aja bulan depan dapat.

Phoenix mengatakan...

Selamat ya! Aku juga baru dapet nih PIN Adsense-nya. Tinggal tunggu Cek-nya nih yang laaaaaammaaa.... Hehe..

Blogger Login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Info Dunia Maya

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP