Lagi Dapat $200 lebih dari adsense

wah nggak terasa pendapatanku sekarang sudah mencapai $200 lebih dalam 1 bulan lewat 10 hari ini, ya mulai dari akhir bulan oktober lalu tanggal 29 sampai tanggal 8 desember tahun 2008 dan pas waktu hari raya idul qurban ini saya mencoba maen ke warnet laen soalnya yang aku maen tempat biasanya nggak bisa buat screen shot ne jadinya dibawah ini

adsense make moneyla ne dia pendapatanku waktu bulan november kemarin
klo yang ine pendapatanku bulan desember mulai tanggal 1 - 8 desember 2008 ine
adsense make money
yang ine detailnya pendapatanku bulan november
adsense make moneypenghasilanku bulan november kemarin, sebenarnya uda kemarin2 dah masuk daftar payment history, klo yang bulan oktober ya maklum la itu penghasilanku mulai tanggal 29, kalo yang bulan november baru penghasilanku penuh
adsense make moneykenapa saya baru daftar adsense dan langsung dapatkan dollar dari adsense mungkin hanya $0.7 saja, karena saya buat blog tu sebenarnya udah lama tapi saya lom taw program Pay Per Click (PPC) dari adsense ini, tapi yang aku pasang program PPC dari lokal (saya nggak bisa sebutkan apa nama PPC lokal itu)
adsense make money
yang saya dapatkan dari Program pay per click (PPC) dari adsense ini per clicknya dibayar paling erendah $0.05 lumayankan, tapi saya pernah dapat perclicknya $1 wuih klo dapat segitu terus perclicknya bisa2 saya beli LapTop.
kayaknya, dilakukannya pengiriman pembayaran lewat cecknya sekitar 3 minggu kemudian setelah pemasukkan pendapatan dalam daftar payment history, lom lagi pengirimannya dari Amerika dan nyampe di Negaraku Tercinta ini Indonesia,
inilah waktunya saya harus sabar dan menunggu pengirimannya yang menuju alamat rumahku, dah dulu ya

Salam Sukses Buat Semua Temen Bloggers

10 komentar:

Bang Ajib mengatakan...

waaahhh...keren2 uda dapet 2 jutaan dari GA...selamat ya....

keep blogging, no drugs and free sex...^^

rhee dhie mengatakan...

Keren bos..
tetep semanget.. dan jangan lupa bagi2 triknya, he3..

Kerug mengatakan...

keren bos.....

tukaran link ya....


bos enak ya udh Gd dpt adsense nya..aku baru dikit nih,mulai kepala 3

Nice

Unknown mengatakan...

wih mantap keep posting bro
sayang punya aku dah di banded
hihihihi
sedih deh....

Unknown mengatakan...

wah keren2..Aq aja baru dikirim PIN, tp pendapatan lum ada.haha

FREE PROMOTE BLOG HERE

--> www.blogzphere.blogspot.com <--

The Diary mengatakan...

wahh... makin semangat pasti tuh dpt byk hehehe

Padang Setiarno mengatakan...

bang punyaku kok di banded padahal gak pernah saya klik sendiri, padahal udah dapet lumayan per hari bisa $2

Cangkang mengatakan...

Wooow asyiknyaaaa, keyeeennnn... Tukeran link dong...

Arief Maulana mengatakan...

Muantep bang... saya juga ingin seperti Anda... btw saya mau tanya-tanya dikit soal GoogAds...

Emailnya kemana ya? tolong respon ke rief.richgroup@gmail.com

Terima kasih

BLOG MOTIVASI ARIEF - Support Your Success

agoest mengatakan...

wah enak tuh..jd pengen..˙
˙ɥɐ ɐqoɔ ʞɐʇ ʞılɐq-ʞɐloq ƃuısnd ıɐdɯɐs˙˙ɐʎ ɐʎuɐɹɐɔ ɐuɐɯıƃ ops sorry..
gimana caranya ya..sampai pusing bolak-balik tak coba ah..

Blogger Login

Please enter your username and password to enter your Blogger Dasboard page!


Widget edited by Info Dunia Maya

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP